[Latest News][6]

CPP
Borlan C++
C++
Codingan
jasa
pemrograman
programing
E-learning PKN
mikrokontroler
produk
etika profesi TIK
featured post
Spelling
WEB/BLOG
android
jaringan komputer
linux


Emulator Android Terbaik Untuk PC

Emulator Android Terbaik Untuk PC
Emulator Android Terbaik
Ada banyak alasan yang valid mengapa seseorang ingin menjalankan emulator Android di PC mereka. Pengembang aplikasi mungkin mencoba untuk menguji aplikasi mereka sebelum mengirimkannya. Gamer mungkin ingin menggunakan mouse dan keyboard pada permainan mereka. Mungkin Anda hanya menginginkannya atau memilikinya. Bagaimanapun, persaingan Android pada PC dimungkinkan dan kami akan melihat emulator Android terbaik untuk PC. Perlu diketahui, prosesnya tidaklah mudah dan beberapa di antaranya memerlukan beberapa pengetahuan teknis. Perhatikan juga bahwa banyak dari emulator ini dibuat kurang lebih dengan cara yang sama. Ini adalah masalah menemukan yang sesuai untuk Anda! Mari kita mulai.

AMIDuOS

AMIDuOS pertama ada di daftar kami dan ini adalah emulator Android yang relatif baru untuk PC. Yang satu ini hadir dalam dua rasa: Lollipop dan Jelly Bean. Selain tipe versi, satu-satunya perbedaan antara keduanya adalah Jelly Bean berharga $ 10 sedangkan Lollipop berharga $ 15. AMIDuOS berjalan sangat baik untuk berbagai tujuan. Sebagian besar fiturnya berbasis produktivitas. Itu menjadikannya pilihan yang baik bagi mereka yang ingin menggunakannya untuk hal-hal seperti penggunaan kantor, pekerjaan rumah, dll. Tidak ada fitur game yang spesifik, tapi di emulator ini game berjalan dengan baik. Pengembang bisa menggunakannya untuk pengujian dasar. Secara keseluruhan AMIDuOS bagus dan layak untuk dicoba.

Android Studio's Emulator

Android Studio adalah IDE pengembangan yang disetujui Google untuk Android. Muncul dengan banyak alat untuk membantu pengembang membuat aplikasi dan game khusus untuk Android. Ternyata, ada juga emulator built-in yang dapat Anda gunakan untuk menguji aplikasi atau permainan Anda. Jelas, ini bukan pilihan yang baik bagi mereka yang ingin menggunakannya di tingkat konsumen. Namun, aplikasi yang berkembang itu sudah memiliki alat yang hebat (dan gratis) untuk membantu menguji aplikasi mereka.

Andy

Berikutnya dalam daftar kami adalah emulator yang sepenuhnya gratis yang disebut Andy. Kami meninjau emulator ini ketika pertama kali keluar dan sementara itu memang memiliki beberapa masalah saat itu, namun tetap berhasil membuktikan dirinya sebagai pengganti yang mampu bersaing untuk aplikasi seperti Bluestacks. Andy berjalan cukup banyak keseluruhan pengalaman Android termasuk aplikasi produktivitas, peluncur, permainan, dan Anda bahkan dapat menginstal akses root jika diperlukan. Itu menjadikannya hebat sebagai emulator yang fokus produktivitas meski bisa bermain game juga. Bagaimanapun, emulator ini gratis dan hasilnya berjalan dengan baik. Beberapa memang telah mengalami beberapa masalah instalasi. Kami sarankan Anda berhati-hati ketika akan menginstalnya.

Bluestacks

Bluestacks telah lama menjadi solusi de facto untuk menempatkan Android di PC Anda. Untuk sementara, Bluestacks tertinggal tapi menghabiskan sebagian besar tahun lalu untuk membawa banyak pembaruan ke platform mereka. Hasilnya, yang dijuluki Bluestacks 2, lebih cepat, lebih stabil, dan salah satu emulator Android keseluruhan yang lebih baik untuk PC. Ini mendukung aplikasi multitasking dan memiliki fungsionalitas built-in untuk hal-hal seperti menggoyang layar dan menyetel lokasi, fitur yang sebelumnya tidak dimiliki. Bluestacks masih fokus untuk game. Terus terang, itu tidak bagus untuk produktivitas. Harganya tetap sama seperti sebelumnya, yaitu gratis dengan berlangganan premium seharga $ 2 / bulan opsional.

Droid4X

Droid4X telah mengalami pasang surutnya. Namun, Droid4X adalah salah satu emulator Android klasik untuk PC. Desain fiturnya sederhana dan sangat mudah digunakan bagi kebanyakan orang. Droid4X memasarkan dirinya ke arah gamer dan menawarkan dukungan untuk permainan kasual yang lebih sederhana. Namun, seperti kebanyakan emulator Android, Anda bisa melakukan hal produktivitas jika mau. Kami tidak sepenuhnya yakin apakah Droid4X masih aktif. Jadi, kami sarankan Anda melangkah dengan hati-hati karena ini bisa menjadi produk buggy dan tidak stabil.

Genymotion

Emulator Android ini ditujukan untuk pengembang yang ingin menguji aplikasi atau game mereka di berbagai perangkat tanpa benar-benar diharuskan memiliki perangkat tersebut. Anda dapat mengkonfigurasi emulator untuk berbagai perangkat dengan berbagai versi Android untuk membantu sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya, Anda bisa menjalankan Nexus One dengan Android 4.2 atau Nexus 6 dengan Android 6.0. Anda dapat dengan mudah beralih di antara "perangkat" sesuka hati. Ini tidak bagus untuk penggunaan konsumen, namun Genymotion tidak menawarkan layanan mereka secara gratis untuk penggunaan pribadi.

KoPlayer

KoPlayer adalah emulator Android yang lebih baru untuk PC. Ini juga berhasil terbang di bawah radar paling sampai saat ini. Fokus utamanya adalah bermain game. Anda bisa menggunakan keymapping untuk meniru controller dengan keyboard Anda. Pemain juga bisa bisa merekam permainan dan mengunggahnya kemanapun mereka mau. Proses install cukup mudah dan sepertinya bekerja baik. Seperti kebanyakan emulator, itu memang memiliki masalah yang akan Anda hadapi secara acak. Anda bisa menggunakannya untuk berbagai hal. Sisi buruknya adalah masih buggy. Meski begitu, ini pilihan bagus dan gratis.

Manymo

Manymo adalah pilihan yang menarik. Sebagian besar karena emulator ini sebenarnya online. Hal itu tidak hanya membuatnya cross-platform dengan hampir setiap OS desktop, tapi juga harus bekerja pada setiap komputer tanpa memperhatikan chipsetnya. Manymo memiliki berbagai ukuran yang dapat Anda pilih. Selain itu, ada beberapa alat pengembangan. Ini untuk pengembang lebih dari orang lain. Itu menjadikannya pilihan yang buruk untuk penggunaan konsumen. Struktur harga mereka didasarkan pada berapa banyak emulator yang Anda ingin gunakan di situs web.

MEmu

MEmu adalah salah satu emulator Android yang akan datang dan tampaknya berjalan cukup baik. Salah satu fitur terbesarnya adalah dukungan untuk chipset AMD dan Intel. Itu lebih jarang dari yang Anda pikirkan. Selain itu, Android Jelly Bean, Kit Kat, dan Lollipop. Anda bahkan dapat menjalankan beberapa contoh sekaligus. Itu menjadikannya salah satu dari sedikit emulator yang setinggi Lollipop. Seperti banyak, Anda dapat menggunakan MEmu untuk apa pun yang Anda inginkan. MEmu akan mendukung sebagian besar permainan dan sebagian besar aplikasi. Namun, kami merekomendasikannya terutama untuk produktivitas. Ini gratis untuk diunduh dan digunakan jika Anda mau.

Nox

Seperti Bluestacks, Nox adalah salah satu emulator Android untuk PC yang disiapkan untuk memenuhi selera para gamer. Nox termasuk utilitas dan penambahan yang secara khusus melayani untuk membantu gamer. Anda bisa melakukan hal-hal seperti permainan dengan pengontrol yang sebenarnya. Mencakup hal-hal seperti kapasitas untuk menetapkan "gesek ke kanan" untuk, katakanlah, tombol panah dan simulasikan gerakan isyarat yang sebenarnya secara langsung pada keyboard atau joystick Anda jika Anda memilikinya. Emulator ini sangat menyenangkan dan sepertinya bekerja dengan baik hampir sepanjang waktu. Ini juga gratis.

Remix OS Player

Remix OS Player oleh Jide adalah salah satu emulator Android yang lebih baru untuk PC. Emulator ini juga satu-satunya yang menjalankan Android Marshmallow, bukan Android Lollipop atau Kit Kat. Proses instalasi cukup sederhana dan menggunakannya juga terbilang mudah. Ini dibuat untuk game sehingga Anda akan memiliki berbagai pilihan melalui sidebar untuk menyesuaikan pengalaman sesuai dengan keinginan Anda. Emulator ini baru, jadi masih memperbaiki bug. Meski begitu, tetap bekerja lebih baik daripada kebanyakan dan bebas untuk selama-lamanya. Satu-satunya peringatan utama adalah tidak mendukung CPU AMD.

Windroy

Windroy klasik. Ini adalah salah satu emulator Android yang lebih tua untuk PC. Dengan demikian, sulit untuk merekomendasikan hal ini kepada semua orang. Pikirkan emulator ini sebagai pilihan terakhir jika tidak ada yang baru, yang lebih diperbarui bekerja dengan benar. Kami pernah mendengar bahwa emulator ini bekerja paling baik pada versi Windows yang lebih lama. Emulato ini untuk produktivitas. Anda bisa menjalankan aplikasi kantor dengan cukup mudah. Dukungan permainan kurang bisa diandalkan. Paling tidak, emulator ini gratis untuk didownload dan dapat diinstal dengan mudah.

Xamarin

Xamarin adalah IDE. Ini mirip dengan Android Studio. Perbedaannya adalah bahwa hal itu dapat plug ke hal-hal seperti Microsoft Visual Studio. Juga seperti Android Studio, dilengkapi dengan emulator built-in untuk pengembang. Emulator ini untuk pengembang hanya jika Anda tidak ingin menyiapkan seluruh lingkungan pengembangan untuk menggunakannya. Emulator Xamarin tidak sekuat yang seperti Genymotion, tapi itu akan menyelesaikan pekerjaan jika Anda berniat menggunakan emulator ini. Gratis untuk penggunaan pribadi. Perusahaan dan tim yang lebih besar mungkin harus menegosiasikan rencana pembayaran.

YouWave

YouWave adalah salah satu emulator Android yang lebih tua untuk PC. Sudah lama sekali. Namun, terakhir diperbaharui pada pertengahan 2016 sehingga cukup lancar. Versi gratisnya menggunakan Ice Cream Sandwich. Melupakan $ 29.99 akan memberi Anda versi Lollipop. Tampaknya bekerja dengan cukup baik. Proses instalasi pun cukup mudah. Emulator ini tidak memiliki fitur khusus game namun tetap bisa untuk bermain game.  Namun membuatnya bagus untuk game ringan dan produktivitas. Yang satu ini memiliki perkembangan yang sedikit lebih banyak daripada kebanyakan orang dan kami merekomendasikan hal ini kepada mereka yang mencoba keseluruhan proses untuk pertama kalinya.

Make Your Own

Ternyata, Anda bisa membangun emulator sendiri. Begini cara kerjanya. Anda perlu mendownload VirtualBox. Anda kemudian harus mendownload gambar dari Android-x86.org. Membangun emulator sendiri hanya masalah menemukan banyak panduan online dan mengikuti langkah-langkahnya. Ini adalah cara paling rumit untuk membuat emulator Android. Kami tidak menyarankan Anda mencoba tanpa tutorial dan sedikit pengetahuan sebelumnya. Ini tidak akan bekerja dengan baik, itu akan menjadi buggy, dan kecuali Anda adalah coder, akan sulit untuk memperbaikinya.

Al Bait

Bagiku menjadi kaya itu sangat mudah, menjadi sederhanalah yang susah. Siapakah orang yang paling arif tentang Tuhannya? Dialah yang mengerti akan jati dirinya.

No comments:

Post a Comment

Mari kita junjung tinggi norma-norma kesopanan, karena pada hakikatnya sopan santun itu indah :

1. Berkomentarlah sesuai tema artikel di atas
2. Gunakan bahasa yang baik (No Iklan, No Porno, No Spam)
3. Silahkan bertanya bila ada yang masih bingung

INGAT !!!! "Anda sopan kami pun segan"



Start typing and press Enter to search

CPP Borlan C++ C++ Codingan jasa pemrograman programing E-learning PKN mikrokontroler produk etika profesi TIK featured post Leverage Forex Lot dalam Trading Margin Pips dalam Forex Spead Trading Spelling WEB/BLOG android jaringan komputer linux